Prabowo Subianto Sepakat Diusung Sebagai Capres 2019 Oleh Trio Partai Koalisi

Prabowo Subianto Sepakat Diusung Sebagai Capres 2019 Oleh Trio Partai Koalisi
Prabowo Subianto Sepakat Diusung Sebagai Capres 2019 Oleh Trio Partai Koalisi. Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra menerima tamu kehormatan petinggi partai koalisi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Sabtu siang (14/7/2018).

Pertemuan para petinggi partai itu yang berlangsung tertutup ini, tak lain dan tak bukan untuk menyepakati kembali mengusung Prabowo dalam Pilpres 2019 yang akan datang.

Sugiono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra saat dikonfirmasi liputanfaktual memastikan pertemuan dilakukan selama kurang lebih satu jam, dan selain dirinya, tampak pula hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua MPP PAN, Amien Rais.

Hanya saja pak Amien langsung ke airport menuju Yogyakarta. Pertemuan tadi sama sekali tidak membahas siapa calo wakil presidennya. Namun sepakat Gerindra, PAN dan PKS bareng-bareng lagi di 2019,” ungkap Sugiono.

“Pertemuan tadi sekaligus silaturahim berbicara banyak hal termasuk permasalahan bangsa ini. Dan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas lainnya yang dinamikanya sampai saat ini seudah semakin dekat,” papar Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Gerindra: PKS Dan PAN Sepakat Usung Prabowo, Tinggal Cawapresnya

Tiga Partai Koalisi Sepakat Usung Prabowo Jadi Capres 2019

Gerindra: PKS-PAN Sepakat Dukung Prabowo Tanpa Syarat Jadi Cawapres